Pages

Subscribe:

Selasa, 11 Juni 2013

6 Mobil Baru dan Keren di Film Transformers 4

Share on :
Bagi penggemar film TRANSFORMERS siap-siap menyaksikan kembali pertarungan antara Autobots dan musuh-musuhnya di sequel selanjutnya TRANSFORMERS 4, yang menurut info film tersebut akan dirilis dan tayang di bioskop bulan Juni 2014.



Di film tersebut masih bercerita tentang baik dan jahat, tetapi yang menarik adalah di film tersebut akan muncul mobil-mobil baru sebagai autobots. Penasaran...yuk simak dibawah ini!!!


1. Custom-Built Truck Optimus Prime












Michael Bay juga mengumumkan autobots baru dari Optimus Prime. Mobil kepala truk Optimus Prime ini dengan desain yang ditingkatkan (upgrade) versi baru, Custom-Built Optimus Prime dari Western Star (anak perusahaan Daimler Truk Amerika Utara).

2. New Camaro Bumblebee












Setelah mengungkapkan dua Autobots baru dan Optimus Prime yang dirancang ulang untuk film Transformers 4, Michael Bay juga merilis Bumblebee versi baru pertama, menggunakan mobil Vintage 1967 Camaro SS yang dimodifikasi.

3. Bugatti Grand Sport Vitesse 











Selain foto pertama Mobil Chevrolet diatas, satu lagi Autobots baru untuk Transformers 4 adalah mobil Bugatti Grand Sport Vitesse dengan harga $ 2.400.000.

4. C7 Corvette Stingray












Sutradara Transformers 4 Michael Bay merilis dua autobots baru untuk film Transformers 4 mendatang, salah satunya mobil C7 Corvette Stingray.

5. Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe 2013











Setelah memamerkan dua Autobots baru, Optimus Prime dan Bumblebee yang didesain ulang, serta Michael Bay juga meluncurkan mobil baru yang lain untuk Transformers 4. Sebuah mobil terbaru Lamborghini keluaran 2013, Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe.

6. Hound Tactical Vehicles










Selain empat mobil Autobots baru, Michael Bay kembali mengkonfirmasi bahwa akan tampil Hound di Transformers 4. Sebuah mobil robot Hound yang kasar dan dapat diandalkan, yang merupakan salah satu keluarga Medium Tactical Vehicles dari Oshkosh Defense. Kira-kira Hound tersebut bakal jadi pengganti Iron Hide atau gak ya..?

O..iya film tersebut juga akan dibintangi juga oleh Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing dan TJ Miller.

Sumber:
- artikel: pinocii.blogspot.com, comingsoon.net, superherohype.com dan google.com.
- foto: Paramount Pictures / WENN.com

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar