Pages

Subscribe:

Kamis, 26 Desember 2013

Cara Membuat Account PayPal (GRATIS)

Share on :
Tahukah Anda bahwa PayPal merupakan jasa transfer uang secara online yang sangat populer saat ini, dan bahkan lebih dari 90% pembayaran ebay menggunakan PayPal. Saat ini PayPal menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 150juta account, dan dapat digunakan di 190 negara dengan 17 mata uang berbeda serta mendukung bahasa yang berbeda di seluruh dunia.

Untuk daftar atau membuat account di PayPal adalah gratis, tapi sebelum itu siapkan email yang masih aktif (disarankan mengunakan gmail), setelah itu silahkan ikuti caranya dibawah ini:

1. Daftar ke situs PayPal DISINI
silahkan klik "Memulai" atau "Daftar"












2. Pilih akun PayPal
akan ada 3 pilihan akun (1)Pribadi; (2)Primer; (3)Bisnis, disarankan pilih akun "Primer" agar bisa menerima dan mengirimkan balance PayPal.
pilih/klik "Primer"















3. Isikan data informasi secara benar dan lengkap.














 
 setelah mengisi lengkap data informasi, klik tombol "Setuju dan Buat Rekening".
klik "Setuju dan Buat Rekening"
















selanjutnya akan diminta memasukkan informasi kartu kredit, jika tidak punya kartu kredit silahkan lewati bagian ini dengan klik "Masuk ke Rekening Saya".
klik "Masuk ke Rekening Saya"















4. Aktifkan rekening PayPal
Untuk mengaktifkan rekening PayPal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang digunakan untuk daftar akun PayPal. Caranya sebagai berikut:
==>klik "Konfirmasi Alamat Email" yang berada di pojok kanan atau seperti yg ditandai lingkaran merah
klik "Konfirmasi Alamat Email"












==>klik "klik di sini jika tombol tidak dilampirkan dalam email"
klik "klik di sini jika tombol tidak dilampirkan dalam email"














==>kemudian, masuk ke email anda (email yang tadi digunakan untuk daftar akun PayPal) pada jendela/tab baru, lalu cek email dari service@intel.paypal.com dan lihat kode konfirmasi yag dikirimkan serta jangan lupa dicatat kode konfirmasinya.
kode konfirmasi seperti yang ditandai warna merah




















==>setelah itu masuk kembali ke tab/jendela sebelumnya untuk konfirmasi email, caranya salin kode konfirmasi yang sudah anda catat di email anda, kemudian salinlah kode tersebut ke kotak/kolom "Masukkan di sini" dan klik tombol "Konfirmasikan".
salinlah kode dan klik tombol "Konfirmasikan"











5. Setelah konfirmasi email behasil, kemudian akan diminta membuat pertanyaan keamanan (disarankan buat pertanyaan dan jawaban yang mudah anda ingat tetapi sulit ditebak orang lain) seperti contoh dibawah ini:
buatlah pertanyaan keamanan lalu klik "Kirimkan"















6. Setelah semuanya selesai dan akhirnya...Selamat...Anda sudah punya..akun PayPal..yang aktif.

Tambahan: walaupun akun PayPal sudah aktif namun hanya terbatas hingga USD 100,00 (100 dollar), jika ingin lebih dari 100 dollar bisa menghilangkan batasan tersebut dengan verifikasi PayPal melalui kartu kredit atau VCC (Virtual Kredit Card).

SEMOGA BERMANFAAT!!!

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar