Pages

Subscribe:

Minggu, 01 Januari 2012

Syarat dan Cara Order Aksesoris Komputer

Share on :
Salam hangat

Bagi teman/saudara/bapak/ibu yang sedang membutuhkan aksesoris komputer dan lainnya, bisa order kepada saya Chairul Fitri melalui:
SMS/Call: 085718222425
Pin BB: 2A1A8BF5
Twitter: chair_myself
FB: chair_myself@yahoo.com

Cara Pesan:
step-1: silahkan sms/call/bbm ke saya, utk mengecek harga dan stock barang (ada atau kosong),
step-2: saya akan langsung konfirmasi balik mengenai harga pembayaran, ongkos kirim dan stock barang,
step-3: bila sepakat, silahkan konfirmasi lagi ke saya:
  • nama anda
  • alamat anda
  • nomor kontak yang bisa dihubungi
  • jumlah barang yang dipesan
 step-4: kemudian silahkan transfer pembayarannya ke:
  • Bank Syariah Mandiri
  • Atas Nama: Chairul Fitri
  • No. Rekening:  7002818765
step-5: setelah pembayaran ditranfer, mohon konfirmasi ke saya via sms/bbm: nama_pengirim;jml_uang;nama_bank;no.bukti_setoran.
contoh: andi;380000;mandiri;a435xxx

step-6: pesanan akan sampai kepada anda dengan rapih dan aman.

CATATAN:
1. Saya hanya mau memudahkan bagi teman/saudara/bapak/ibu yang memang membutuhkan aksesoris komputer tanpa harus keluar rumah atau belanja ke toko komputer.
2. Saya hanya Reseller Dropshipper, jadi jika merasa khawatir ditipu silahkan sms/call/bbm ke saya untuk informasi lebih lanjut.
3. Untuk sementara ini saya baru mempunyai rekening di BSM, mudah-mudahan ke depannya punya rekening bank lainnya.
4. Harga produk di atas belum termasuk ongkos kirim (baik JNE, TIKI, POS, dll) tergantung daerah pengiriman, dan pastinya akan memakan waktu 1-2 hari bahkan 7hari barang akan sampai ke tempat anda.
5. Silahkan cek tariff ongkir: JNE atau TIKI atau POS.
5. Saya hanya menyarankan bila ingin memesan produk satuan, pesanlah produk yang beratnya minimal 1 Kg (karena biasanya harga ongkos kirim dihitung per Kg), atau kalau tidak bisa pesanlah produk dengan kuantiti banyak (minimal 5).
6. Jika ada yang membutuhkan jasa ini bisa minta tolong diinformasikan.

TERIMA KASIH

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar